Social Icons

Pages

Selasa, 23 April 2013

Obat Kista Alami

Obat Kista Alami => Obat kista alami jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal tradisional multi khasiat yang tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Penyakit Kista

Kista merupakan satu dari sekian banyak jenis penyakit yang mengerikan bagi wanita diantara banyak penyakit lain seperti mioma, kanke rahim, kanker serviks, kanker payudara dan masih banyak lainnya. Bahayanya dia awal kemunculan penyakit tersebut penderita terkadang tidak menyadari bila penderita terkena penyakit tersebut. Hal itulah yang menjadikan pertolongan kista sedikit terlambat.

Kista sendiri ialah suatu massa berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar. Namun ada pula yang menyebut kista tersebut termasuk ke salah satu tumor jinak yang penyembuhannya biasanya di lakukan sebuah opreasi kecil.

Gejala Kista
  • Perut bagian bawah atau panggul terasa nyeri yang cukup tajam.
  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Nyeri atau terasa ada tekanan dengan gerakan buang air kecil atau besar
  • Mual dan muntah
  • Vagina terasa nyeri atau terjadi  bercak-bercak darah pada  vagina
  • Infertilitas
  • Merasa tekanan perut atau panggul yang lebih rendah atau terasa penuh
  • Panggul terasa nyeri selama periode menstruasi
  • Panggul sakit setelah beraktifitas  berat atau setelah berhuhubungan seksual.

Informasi mengenai obat alami kista jelly gamat gold g sebagai salah satu obat herbal tradisional multi khasiat yang aman di konsumsi.

obat kista alami
Obat alami kista => Telah kami singgung sebelumnya jelly gamat gold g merupakan salah satu obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak zat gizi dan protein.

Kini semakin hari jelly gamat gold g menjadi salah satu obat herbal populer di masyarakat dan juga salah satu obat herbal yang paling banyak di cari di tanah air karena khasiat serta manfaatnya yang tidak hanya mengobat satu jenis penyakit namun juga penyait lain seperti mioma, polip, sinusitis, darah tinggi, asam urat, rematik, nyeri sendi, diabetes, polip hidung dan lain lain.

Alasan kuat mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi tumor atau kista ialah karena teripang memiliki sifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Tidak hanya itu keampuhan terpiang dalam mengatasi kista di perkuat dengan testimoni di bawah ini.

Nah berikut testimoni sembuh dari penderita kista yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat alami untuk kista berikut ini.

obat kistaNama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. Simak juga artikel menarik kami lainnya obat tipes alami



Pesan sekarang juga
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami kista jelly gamat gold g sebagai salah satu obat herbal tradisional multi khasiat yang ampun dan aman di konsumsi. Semoga apa yang kami berikan untuk anda pada web ini dapat memberikan banyak manfaat terutama bagi anda penderita penyakit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text